CORIMA MCC EVO 47

Corima MCC EVO 47 merupakan wheelset made in France yang terbuat dari karbon sehingga memiliki dan memberikan durability yang sempurna tanpa menambah berat dari bobot pada wheelset ini.

Berbeda dengan brand lain, wheelset ini sudah menggunakan Torsion Box yang terbuat dari struktural foam berkualitas sehingga berfungsi dapat memberikan kenyamanan dan kekuatan ketika wheelset digunakan. Corima MCC EVO 47 menggunakan 12 Carbon Aero Spokes yang membuat wheelset ini lebih light weight, stiffness dan aerodinamis.

Untuk meningkatkan aerodinamis, wheelset ini sudah menggunakan Tubeless Hookless Rim yang membuat wheelset terhindar dari resiko kebocoran ketika berada di jalan yang tidak mulus. Hal ini akan meningkatkan keselamatan serta performa ketika wheelset sedang digunakan.  Dan bukan hanya itu, dengan menggunakan Tubeless Hookless Rim juga dapat mengurangi berat dari wheelset ini sehingga dapat meningkatkan kecepatan.

Selanjutnya wheelset ini memiliki fitur yang berbeda dari generasi sebelumnya yaitu memiliki Secure Valve. Fitur ini berfungsi jika terjadi ledakan atau kebocoran pada rim tape tidak langsung membuat rimnya retak atau pecah. Hal ini terjadi karena tekanan anginya dikeluarkan dari valve tersebut. 

Corima MCC EVO 47 juga sudah menggunakan Ratchet Hub dengan 36 teeth sehingga dapat memaksimalkan ketika sedang pedaling. Pada seri kali ini, Wheelset ini memiliki ukuran inner width 26 mm. Hal ini akan compatible dengan ukuran ban 28mm dan total weight 1.480 Gram. 

New Arrivals

BACA JUGA: LOOK 795 BLADE 2

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih