REKOMENDASI SEPEDA GRAVEL DAN ENDURANCE YANG ADA DI TECHNOBIKE

Semakin tahun trend olahraga terus berkembang pesat. Sehingga, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengikuti berbagai event olahraga. Salah satu event yang tidak kalah menarik dari tahun ke tahun ialah event sepeda. Oleh karena itu pada tahun 2024, event sepeda semakin menarik dan lebih menantang. Event sepeda yang identik dengan petualangan dan jarak jauh adalah sepeda gravel dan endurance sehingga dapat dijadikan sebagai pilihan utama dalam kategori event sepeda. Technobike sebagai toko sepeda terlengkap menawarkan berbagai pilihan rekomendasi sepeda gravel dan endurance yang dapat memenuhi kebutuhan temantechno.

Dengan berbagai brand dan tipe, serta variasi harga yang dapat temantechno pilih sesuai keinginan. Dan berikut rekomendasi sepeda gravel dan endurance yang dapat temantechno pilih untuk menemani event tahun ini.

1. Sepeda Gravel Cervelo Aspero Series GRX 11 Speed

Cervelo terkenal memproduksi sepeda-sepeda berkualitas tinggi seperti jenis sepeda Road Bike dan Gravel. Type Cervelo Aspero ini merupakan sepeda carbon yang dirancang khusus Gravel dengan memiliki performa tinggi di berbagai medan yang dilalui. Dilengkapi Frame yang ringan serta kuat, menggunakan Groupset Shimano GRX 11 Speed dan ban yang compatible berukuran 700c x 38mm. Sepeda ini cocok banget untuk temantechno yang ingin mendapat kecepatan di medan berat.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

Cervelo Aspero Series GRX 11 Speed

2. Sepeda Focus Atlas 6.7 GRX 400

Focus Atlas 6.7 merupakan sepeda yang terbuat dari Alumunium ringan dan kuat, dengan menggunakan Groupset dari Shimano GRX400 10 speed dan telah menggunakan internal cable routing. Atlas juga dilengkapi dengan taillight yang berada dibagian top tube dan juga down tube untuk memudahkan temantechno membawa equipment kecil ketika melakukan perjalanan jauh.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

rekomendasi sepeda gravel dan endurance

Focus Atlas 6.7 GRX 400

3. Sepeda Look 765 Optimum Plus Rival

Look 765 Optimum Plus Rival merupakan sepeda Carbon yang didesain untuk menaklukan tanjakan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dilengkapi dengan Groupset Sram Rival AXS dan geometri yang dirancang untuk memberikan kenyamanan saat bersepeda jarak jauh. Look 765 Optimum plus Rival compatible dengan ban berukuran 700 x 42 mm sehingga dapat meredam getaran ketika berjalan di jalanan yang tidak rata seperti berlubang dan bebatuan.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

rekomendasi sepeda gravel dan endurance

Look 765 Optimum Plus Rival

4. Orbea Avant H40

Orbea Avant H40 terbuat dari alumunium yang dibuat untuk tetap menjaga sepeda ini tetap ringan, dan memiliki stiffness yang cukup. Lapisan karbon pada fork Avant dirancang untuk menyeimbangkan kekakuan puntir dengan kesesuaian untuk pengendaraan yang mulus dan efisien.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

rekomendasi sepeda gravel dan endurance

Orbea Avant H40

Teman tekno, Itulah beberapa rekomendasi sepeda gravel dan endurance terbaik yang bisa dijadikan sebagai referensi. Oleh karena itu, jika teman tekno butuh informasi lebih lengkap terkait sepeda gravel dan endurance. Maka anda bisa mendapatkan informasi dengan mengunjungi website di Technobike.com atau kunjungi e-commerce.

BACA JUGA: JENIS – JENIS HELM SEPEDA

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih