LOOK 795 BLADE 2 RS

LOOK 795 BLADE 2 RS made in France merupakan frame generasi ke 2 dari Look Cycle. Sepeda ini diklaim oleh Look Cycle sebagai sepeda paling aerodinamis di tahun 2023. Menariknya, pada pembuatan Frame ini Look bekerjasama langsung dengan para pembalapnya untuk mendapatkan Carbon terbaik dan juga geometri sempurna untuk meraih kemenangan. Frame ini juga memiliki berat 890 Gram dan memiliki bobot 7 Kg untuk full bike dengan ukuran medium.

Look Cyclist membuat Frame ini dengan bentuk V-Shape bertujuan untuk memecah laju angin dan meminimalisir hambatan, hal ini dimaksimalkan untuk memberikan aerodinamis ketika frame ini digunakan.

Pada handlebar, LOOK membuatnya berbeda dari LOOK BLADE RS sebelumnya, karena sudah menggunakan Combo Aero Handlebar. Looknya terlihat seperti integrated tetapi sebenarnya two pieces. Sehingga memudahkan untuk meng adjust ukuran sesuai dengan kebutuhan cyclist.

Look mengatakan bahwa pilihan kokpit pada frame ini membuat pengendaranya untuk melakukan penyesuaian yang mudah pada sepeda. Hal ini akan memudahkan untuk mengganti komponen dan membuat penyesuaian pada lebar stem dan panjang stem.

Pada tahun 2021 – 2023 LOOK menghilangkan warna heritagenya dengan warna lain, dan tepat pada tahun 2023 LOOK sudah menggunakan kembali warna heritage yang terinspirasi dari warna mondrian list yaitu Merah, Kuning, Abu-abu dan Biru. Dan untuk type kali ini LOOK 795 Blade 2 RS memiliki warna colorway seperti :

Tim Cofidis mempercayai LOOK 795 Blade 2 RS sebagai sepeda tim mereka. Prestasi yang telah dicapai tim Cofidis ketika memakai sepeda ini melalui ridernya Victor Lafay yaitu memenangkan Stage 2 dalam ajang Tour De France 2023. Selain itu, Ion Izagirre pernah memenangkan stage 12 dalam ajang Tour De France 2023 dan juga ajang La Vuelta yang digunakan oleh Jesus Herrade Lopez dan berhasil memenangkan stage 11.

New Arrivals

Frame Sepeda Roadbike Look 795 Blade 2 RS Discbrake

Original price was: Rp90,000,000.Current price is: Rp86,000,000.

New Look 795 Blade 2 Review :

BACA JUGA: CORIMA WS EVO 47

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih