LOOK INTERFERENCE RED

interference-red

Merek sepeda asal Perancis tidak berhenti berinovasi memanjakan mata para penggiat sepeda di Indonesia. Tahun 2022 ini LOOK mengusung konsep warna interference red dalam koleksi sepeda nya, warna merah yang pekat dengan sentuhan warna hitam yang samar mengikuti arah sorotan cahaya menimbulkan kesan premium dan elegant.

LOOK Interference Red hadir dalam 3 tipe sepeda:

795 BLADE
INTERFERENCE RED MAT GLOSSY.

795 BLADE
INTERFERENCE RED MAT GLOSSY.

Frame terbaik dikombinasikan dengan teknologi wireless shifting terbaru!
Frame aero yang dipasangkan dengan komponen SRAM Rival AXS, dengan groupset 12-speed menawarkan perpindahan gigi yang sangat halus dan gearing range yang inovatif. Dengan crankset 48×35 dan cassette 10×30 sepeda ini siap untuk melibas segala medan.
795 Blade menonjolkan desain warna merah metalik yang agresif, dengan sentuhan matt black yang halus. Sepeda yang akan mengeluarkan sisi pembalap dalam diri anda.

785 HUEZ
INTERFERENCE RED MAT GLOSSY

785 HUEZ
INTERFERENCE RED MAT GLOSSY

Setup spesial untuk sepeda yang spesial! Frame climber 785 Huez dari kami yang ringan dan responsif dipadukan dengan wheelset 38mm dari Look yang 100% terbuat dari carbon untuk meningkatkan inersia dan kecepatan di jalur datar. frame yang versatile ini ditunjang dengan groupset nirkabel SRAM Rival AXS terbaru. Gear range terdiri dari crankset 48×35 dan cassette 10×30 menawarkan jangkauan penggunaan yang sangat luas. 785 Huez adalah all-rounder yang sempurna dan elegan dibalut dengan warna gradien yang agresif untuk cyclist yang menuntut performa yang lebih.

765 OPTIMUM+
INTERFERENCE RED MAT GLOSSY

765 OPTIMUM+
INTERFERENCE RED MAT GLOSSY

Memadukan endurance bike dari kami dan groupset terbaru SRAM Rival AXS hasilnya adalah 765 Optimum + Interference.
Frame full carbon yang di rancang untuk riding jarak jauh, dengan reach yang lebih pendek dan stack yang lebih panjang untuk kenyamanan optimum.
Drivetrain 2×12 yang revolusioner dipadukan dengan crankset 46×33 dan cassettee 10×36 untuk memberikan mu pilihan dan kepercayaan diri untuk mendaki segala medan.
765 Optimum+ memadukan warna merah pekat dengan sentuhan warna hitam samar yang akan menarik perhatian di setiap perjalananmu.

https://www.lookcycle.com/au-en/interference-red

LOOK INTERFERENCE RED Sudah tersedia di technobike BSD dan SCBD.

technobike SCBD
Galeria SCBD Blok. Silver No.1-3 Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3. Jakarta Selatan.

technobike BSD
Ruko Sektor Komersil III B.5 Blok E No.7 Jl. Letnan Sutopo Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

3 thoughts on “LOOK INTERFERENCE RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih