JELANG ANNIVERSARY 1 DEKADE, TECHNOBIKE PERFORMANCE CYCLING STORE GELAR CYCLING FESTIVAL TECHNOFEST10

10th anniversary

JAKARTA 2022 – technobike adalah performance cycling store yang memiliki 2 cabang toko di bilangan Jakarta (SCBD) dan Tangerang (BSD). technobike menyediakan kebutuhan pesepeda mulai dari
Premium Bike, Apparel and Accessories, Bike Service hingga Bike Lab Fitting idmatch.
Tahun 2022 ini, technobike memasuki usia ke 10 tahun sebagai salah satu performance cycling store yang banyak memiliki pelanggan setia. Sebagai salah satu retail business yang cukup lama tentu banyak hal yang membuat technobike diminati, salah satunya adalah service after sales yang dimiliki oleh technobike yang menjadikan toko sepeda technobike banyak menjadi destinasi cyclist terutama road bike dan MTB, hal ini selaras dengan komitmen technobike untuk menjadi “teman” bagi para cyclist. technobike bahkan menyabet gelar “One Stop Service Bike Shop Of The Year” tahun 2022 versi Fitamin dan Inabicycle.

Memasuki 1 Dekade pada tanggal 8 Juli 2022 nanti, technobike akan menggelar rangkaian acara yang akan di mulai dari awal Juli. Rangkaian acara akan dimulai dengan opening dari wadah cycling “Let’s Ride” yang akan menggelar acara riding bersama dengan beberapa komunitas di jakarta, kemudian Festival technofest10 yang akan digelar 2 weekend berturut-turut tanggal 2 – 3 Juli dan 9 – 10 Juli, dilanjut dengan Auction atau Lelang mulai dari Full Bike dan Frame Bike hingga Accessories dapat dibeli dengan harga menarik dengan sistem lelang pada platform Instagram @technobike.indonesia periode 1 sampai dengan 9 Juli. Rangkaian technofest juga diisi dengan Charity yang dilakukan oleh internal tim technobike yakni anaktechno guna membantu kelangsungan hidup masyarakat sekitar serta memberikan kebahagiaan dalam rangka Idul Adha 2022. Selama rangkaian acara 10th Anniversary, technobike juga memberikan special promo discount yang menarik untuk para pelanggan
technobike selama 10 hari berturut-turut. Lebih lanjut, 10th Anniversary technobike akan ditutup manis oleh pengundian 10 unit Premium Bike sebagai grand prize bagi customer technobike yang beruntung. Proses grand prize ini akan dilakukan secara acak dipilih melalui kupon yang disediakan oleh technobike setiap kali customer melakukan pembelanjaan.

Keseluruhan rangkaian acara 10th Anniversary technobike ini dilakukan sebagai apresiasi bagi
pelanggan atau temantechno yang tumbuh bersama dengan technobike selama kurun waktu 1 Dekade. Memasuki usia yang matang tentu banyak tantangan, semoga technobike dapat selalu menjadi jawaban setiap kebutuhan cyclist di Indonesia.

Rangkaian Acara technobike 10th Anniversary:
1 – 9 Juli Auction / Lelang Instagram @technobike.indonesia https://www.instagram.com/technobike.indonesia/
1 – 10 Juli Promo Special Discount Online dan Offline Store technobike
2 – 3 Juli Birthday Ride Opening
2 – 3 Juli technofest10 jilid 1
9 – 10 Juli technofest10 jilid 2
8 Juli technobike 10th Anniversary
9 Juli Charity anaktechno
10 Juli Birthday Ride Closing
10 Juli Pengundian Grand Prize 10 Sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih