ORBEA AVANT

Orbea Avant

BEST BIKE TO START YOUR ENDURANCE

Perkenalkan #OrbeaAvant,

Di desain dan dirancang untuk membuka passion-mu dalam bersepeda, dengan tingkat detail yang sama dengan sepeda balap performa tinggi dari Orbea. Orbea merancang Avant untuk cyclist yang ingin menaklukan setiap jalanan. Dengan Geometri yang dirancang untuk menyimpan energi agar kamu tidak mudah lelah saat riding jauh sehingga sempurna untuk setiap cyclist yang mulai menyukai bersepeda jarak jauh dan sering mengikuti event ultra endurance.

Persiapkan Orbea Avant dan isi botol air minum sebelum memulai perjalananmu jauhmu. Tidak ada sepeda lain yang akan membuatmu menikmati keseruan bersepeda roadbike seperti Avant. Kecepatan, Kebebasan, dan pemandangan indah selama perjalananmu adalah paket yang sudah termasuk pada saat kamu bersepeda menggunakan Avant. Itu semua karena Orbea memahami apa yang kamu inginkan. Kamu harus merasakan sensasi sepeda endurance terbaik dari Orbea yang satu ini. kira-kira teknologi apa saja yang dimiliki oleh Orbea Avant?

Avant Carbon Fork

Pola karbon dan bentuk fork dari Avant menawarkan kombinasi terbaik antara elastitas, tire clearance, dan stiffness. Dengan kaki fork yang dilengkapi mounting integrated fender dan tire clearance yang luas sehingga menjadikannya lebih versatile. 

High Polish

Orbea mendesain avant terbaru dengan tingkat level perhatian yang sama dengan frame carbon Orbea seri lainnya. Tubing-tubing frame di las menggunakan teknolgi hydroformed sehingga menghasilkan permukaan yang halus kemudian dipoles untuk tampilan yang dramatis dari frame monocoque. 

Internal Cable Routing

Kabel routing internal disusun secara rapih melewati jalur khusus melalui bagian bawah stem lalu melewati head tube menghasilkan tampilan yang clean dan optimal baik untuk sistem mekanik atau elektronik shifting.  Dengan dedicated headseat spacer yang mudah diatur. 

Menarik banget bukan fitur dan teknologi yang dimiliki oleh Orbea Avant ini, pantas saja kalau sepeda ini di klaim menjadi salah satu sepeda terbaik untuk memulai endurance ride. Tak hanya itu Orbea juga menawarkan lifetime warranty untuk frameset mereka. Nah temantechno, kini Orbea Avant telah tersedia di Technobike dan bisa kamu beli melalui website atau melalui official market place kami ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih