REKOMENDASI CYCLOCOMP TERBAIK UNTUK PARA PESEPEDA

Rekomendasi cyclocomp terbaik untuk para pesepeda penting untuk kamu yang punya hobby sepeda. Hal ini dikarenakan di zaman yang sudah berbasiskan teknologi, menjadikan seluruh aktivitas mengandalkan sarana teknologi. Hal ini dilakukan untuk memudahkan segala produktivitas yang sering kita lakukan. Khususnya untuk para pesepeda yang ingin memiliki system navigasi dengan menampilkan informasi saat aktivitas bersepeda. Terlebih lagi Ketika bersepeda di tempat yang belum kita ketahui, Cyclocomp wajib kamu miliki karena tentu akan membuat bersepeda semakin nyaman dengan segala fitur yang dimiliki seperti GPS dan informasi terkait dengan aktifitas sepeda.

Cyclocomp atau biasa disebut cyclo computer adalah perangkat elektronik yang dipasang pada sepeda untuk memberikan informasi seperti jarak tempuh, waktu, kecepatan, dan fungsi lainya kepada pengendara sepeda. Hal ini tentu sangat memudahkan kita untuk memperoleh informasi dengan berbagai macam fitur yang dimiliki oleh cyclocomp. Selain itu, Penting juga untuk mengetahui rekomendasi cyclocomp terbaik untuk para pesepeda. Berikut adalah beberapa fitur informasi yang dimiliki oleh cyclocomp.

1. Kecepatan

rekomendasi cyclocomp terbaik Igpsport
Foto: Igpsport.com

Cyclocomputer memiliki fitur kecepatan yang dapat mengukur dan menampilkan kecepatan saat bersepeda, baik dalam satuan kilometer per jam (km/jam) atau mil per jam (mph). Hal ini tentunya berguna untuk kamu yang sedang menggunakan sepeda roadbike dengan jarak tempuh yang cukup jauh sehingga mengetahui berapa kecepatan kamu saat bersepeda. Selain itu, Beberapa model cyclocomputer dapat mengukur kadensi, yaitu jumlah putaran pedal per menit. Ini berguna untuk mengoptimalkan efisiensi pedal saat kamu sedang melakukan gowes sepeda.

2. Jarak Tempuh

rekomendasi cyclocomp terbaik
Foto: Igpsport.com

Cyclocomputer memiliki fitur yaitu dapat melacak jarak tempuh total selama perjalanan bersepeda, serta jarak tempuh bagi trip tertentu atau perjalanan harian. Jarak yang kamu tempuh tentunya akan ter-record sehingga data informasi selama perjalanan dapat kamu peroleh ketika sudah sampai di tujuan atau jarak tertentu. Selain itu, ada beberapa fitur dari cyclocomp yaitu jarak sisa yang membantu anda melacak berapa jarak lagi hingga tujuan tertentu atau titik balik.

3. Waktu

Cyclocomputer umumnya memiliki fungsi jam yang berguna untuk melacak waktu perjalanan atau waktu total yang dihabiskan dalam perjalanan. Fitur waktu pada umumnya adalah jam secara real time yang menampilkan waktu aktual, waktu perjalanan yang telah berlalu sejak anda mulai perjalanan, dan mode timer yang anda gunakan untuk mengatur hitungan mundur.

4. Altitude (Ketinggian)

Beberapa cyclocomputer memiliki sensor yang memungkinkan pengukuran ketinggian atau elevasi selama perjalanan. Fungsi ketinggian mengacu pada kemampuan perangkat untuk mengukur meliputi informasi seperti ketinggian awal, akhir, perubahan ketinggian selama perjalanan, atau profil ketinggian rute yang telah anda tempuh. Fungsi ini dapat membantu pengendara sepeda memahami kondisi medan yang mereka hadapi, melacak kenaikan atau penurunan ketinggian, dan merencanakan perjalanan sesuai dengan tantangan topografi yang ada.

5. GPS

rekomendasi cyclocomp terbaik

Sebagian model cyclocomp yang canggih dilengkapi dengan model GPS. Hal ini memungkinkan pelacakan rute, navigasi, dan pemetaan perjalanan. Fitur tersebut mampu menavigasi dengan memberikan petunjuk arah dan peta sehingga membantu pengendara menavigasi rute yang diinginkan. GPS pada cyclocomp juga memungkinkan anda untuk memetakan rute yang anda lalui saat bersepeda. Hal ini bermanfaat bagi pengendara yang ingin membagikan atau menyimpan rekaman rute yang pernah dilalui.

6. Pengukuran Aktivitas Tubuh

rekomendasi cyclocomp terbaik

Beberapa fitur terlengkap dari cyclocomputer adalah dapat terhubung dengan monitor denyut jantung, memberikan informasi tentang tingkat kardiovaskular selama perjalanan. Selain itu, Cyclocomp juga membantu pengendara dalam pelatihan melacak statistik seperti kalori terbakar dan efisiensi olahraga.

Bahkan cyclo computer yang terhubung dengan heart sensor dapat menyelamatkan nyawa dalam kasus tertentu. Data yang terhubung dengan cyclocomp akan terlihat sehingga kamu bisa mengantisipasi bahaya dengan menurunkan tempo jika saat kerja jantung berat ketika nanjak.

7. Koneksi dan System Sinkronisasi

Banyak cyclocomputer modern memiliki kemampuan untuk terhubung dengan aplikasi ponsel pintar melalui Bluetooth dan ANT+ untuk memindahkan data perjalanan, serta memantau statistic dan kemajuan perjalanan. Setelah data disinkronkan dengan aplikasi, anda dapat menganalisis rincian perjalanan, melihat statistik kinerja, dan membagikan percapaian anda dengan teman atau komunitas online.

Cyclocomp dapat diintegrasikan dengan platform online seperti Strava, Igpsport ride, garmin connect, atau platform lainya yang memungkinkan anda membandingkan diri anda dengan pengendara lain dan berpartisipasi dalam tantangan. Beberapa fitur ini memiliki kecocokan dalam sinkronisasi dengan aplikasi. Oleh karena itu, sangat penting jika kamu mengetahui fitur dari rekomendasi cyclocomp terbaik ini.

Baca juga : Rekomendasi Sepeda Roadbike Carbon Terbaik.

Setelah kamu mengetahui beberapa manfaat dari cyclocomp, alangkah baiknya anda juga memperhatikan alat rekomendasi cyclocomp terbaik untuk para pesepeda dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat berkendara sepeda. Berikut adalah beberapa barang rekomendasi cyclocomp terbaik untuk para pesepeda dari Igpsport yang bisa jadi pilihan kamu saat bersepeda.

1. Igpsport BSC100S

rekomendasi cyclocomp terbaik, Cyclocomp Igpsport BSC 100S

Cyclocomp ini memiliki desain yang dirancang khusus untuk para penggemar sepeda karena memiliki 2 button untuk mengaplikasikanya. Alat ini memiliki fungsi merekam kegiatan bersepeda seperti mengukur kecepatan sepeda dan jarak tempuh total selama bersepeda dalam real time. Selain itu, cyclocomp ini mampu untuk sinkron segala aktivitas sepeda ke aplikasi IGPSPORT untuk mendapatkan hasil data analisa dan juga untuk sharing data.

BATTERYGNS & SENSORSPECSFEATURES
Battery life : 40 HoursGNSS : GPS+GLONASS+BeiDou+GALILEO+QZSSScreen display : 2.6″Temperature
Battery : 600mAhWireless transmission : BLE5.0/ANT+Dimensions : 86.7x51x14,9Calories
Interface : Type-C USBSpeed Sensor (BLE/ANT+)Weight : 67gAltitude
Cadence Sensor (BLE/ANT+)Data storage : 250 hoursLap
Heart Rate Monitor : (BLE/ANT+)Wireless : BLE5.0/ANT+Setting via temperature
Powermeter: (ANT+)Waterproof : IPX7Page : 4
Button : 2 buttonsSingle page data : 6

Dapatkan Harga SPECIAL IGPSPORT BSC100S

2. Igpsport BSC200

Cyclocomp terbaik Igpsport BSC200

Cyclocomp ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan dimensi yang compact dari BSC 100S. Alat ini memiliki dimensi 82 x 53 x 14,5 mm serta berat 67g dengan tombol yang lebih banyak yaitu 6 button. Selain itu, Alat ini juga dapat menyinkronkan semua fungsi bersepeda dengan aplikasi Igpsport sehingga mendapatkan data analitik sekaligus sharing data.

BATTERYGNS & SENSORSPECSFEATURES
Battery life : 30 HoursGNSS : GPS+GLONASS+BeiDou+GALILEO+QZSSScreen display : 2.5″Temperature
Battery : 600mAhWireless transmission : BLE5.0/ANT+Dimensions : 82x53x14,5mmCalories
Interface : Type-C USBSpeed Sensor (BLE/ANT+)Weight : 67gAltitude
Cadence Sensor (BLE/ANT+)Data storage : 400 hoursLap
Heart Rate Monitor : (BLE/ANT+)Wireless : BLE5.0/ANT+Setting via temperature
Powermeter: (ANT+)Waterproof : IPX7Page : 8
Button : 6 buttonsSingle page data : 8
Buzzer

Dapatkan Harga SPECIAL IGPSPORT BSC200

3. Igpsport BSC300

Cyclocomp terbaik Igpsport BSC 300

Bike smart computer ini dilengkapi dengan varian display yang berwarna sehingga nyaman untuk dilihat dan juga menawarkan kemampuan navigasi yang komperhensif. Fitur ini memungkinkan pengendara sepeda untuk menjelajahi rute baru dengan mudah dan lebih percaya diri.

BSC 300 menawarkan berbagai serangkaian tema warna-warni yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, disertai dengan dukungan untuk lima system navigasi satelit utama yang memastikan keakuratan dan kemampuan maksimum. Alat ini memiliki dimensi 82 x 53 x 14,5 mm serta berat 67g dengan tombol sebanyak 6 button.

BATTERYGNS & SENSORSPECSFEATURES
Battery life : 20 HoursGNSS : GPS+GLONASS+BeiDou+GALILEO+QZSSScreen display : 2.4″ 320 x 240 pixelTemperature
Battery : 600mAhWireless transmission : BLE5.0/ANT+Dimensions : 82x53x14,5mmCalories
Interface : Type-C USBSpeed Sensor (BLE/ANT+)Weight : 67gAltitude
Cadence Sensor (BLE/ANT+)Data storage : 8 GBGradient
Heart Rate Monitor : (BLE/ANT+)Wireless : BLE5.0/ANT+Lap
Powermeter: (ANT+)Waterproof : IPX7Setting via temperature
Button : 6 buttonsCustom data field
BuzzerDynamic data
Page : 8
Single page data : 8

Dapatkan Harga SPECIAL IGPSPORT BSC300

4. Igpsport IGS320

Cyclocomp Igpsport IGS 320

Cyclocomp pertama yang memiliki fitur daya tahan baterai hingga 72 jam dan memiliki layar 24 inch dengan dimensi 75 x 49 x 15,5mm dan 2 fungsi tombol. Alat ini memiliki fitur waterproof IPX 7, tahan debu hingga anti kabut pada layar. Memiliki pengisian daya dengan menggunakan kabel type C USB. Selain itu, menyediakan fitur lebih dari 20 data untuk dipilih dan 3 pages yang dapat digantikan hanya dengan satu tombol.

BATTERYGNS & SENSORSPECSFEATURES
Battery life : 72 HoursGNSS : GPS+GLONASS+BeiDou+GALILEO+QZSSScreen display : 2.4″ Non-air gap screen Temperature
Battery : 1000mAhWireless transmission : BLE5.0/ANT+Dimensions : 75x49x15,5mmCalories
Interface : Type-C USBSpeed Sensor (BLE/ANT+)Weight : 74gAltitude
Cadence Sensor (BLE/ANT+)Data storage : 16M 400hLap
Heart Rate Monitor : (BLE/ANT+)Wireless : BLE5.0/ANT+Setting via App
Powermeter: (ANT+)Waterproof : IPX7Page : 3
Button : 2 buttonsSingle page data : 9
Buzzer

Dapatkan Harga SPECIAL IGPSPORT IGS320

5. Igpsport IGS520

Cyclocomp Igpsport IGS 520

Cyclocomp ini memiliki layar FSTN dot-matrix 2,3 inci yang menyediakan lebih dari 80 item data yang dapat dipilih. Dimensi dari cyclomp ini adalah 82 x 54 x 17,5mm dengan berat 65g dan screen display 2,3 inch. Didukung dengan waterproof IPX7 yang tahan air, debu dan anti kabut. Alat ini dalam satu halaman mampu menampilkan maksimal 8 data berupa penentuan posisi yang akurat, mendukung mode GPS + Beidou, kapasitas baterai besar, masa pakai baterai hingga 45 jam, protocol transmisi Bluetooth dan ANT+, mendukung pengukur daya, tampilan data yang lebih kaya, navigasi waypoint, dan platform cloud yang menyediakan berbagi data bersepeda dan analisis yang lebih rinci.

BATTERYGNS & SENSORSPECSFEATURES
Battery life : 45 HoursGNSS : GPS+BeiDou+QZSSScreen display : 2.3″ 128*160Temperature
Battery : 880mAhWireless transmission : BLE5.0/ANT+Dimensions : 82x54x17,5mmCalories
Interface : Micro USBSpeed Sensor (ANT+)Weight : 65gAltitude
Cadence Sensor (ANT+)Data storage : 16M 200hLap
Heart Rate Monitor : (ANT+)Wireless : BLE5.0/ANT+Setting via App
Powermeter: (ANT+)Waterproof : IPX7Custom data field
SPD+CAD Sensor: √(ANT+)Button : 5 buttonsPage : 3
BuzzerSingle page data : 8

Dapatkan Harga SPECIAL IGPSPORT IGS520

6. Igpsport IGS630

Cyclocomp Igpsport IGS 630

Cyclocomp keluaran terbaru ini memiliki layar berwarna 2,8 inci dengan dimensi 92 x 52 x 16,5 mm dan berat 90g. Dilengkapi dengan memori 8 Gb dan juga map offline bawaan dari system. Mampu menerima data dari lima system satelit utama dunia sehingga dengan cepat mampu menemukan posisi anda jauh lebih akurat. Memiliki tampilan halaman dinamis yang baru dengan aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan memungkinkan anda merasakan pengalaman sepeda yang lengkap dan beragam.

BATTERYGNS & SENSORSPECSFEATURES
Battery life : 35 HoursGNSS : GPS+BeiDou+GLONASS+GALILEO+QZSSScreen display : 2.8″ Color240*400Temperature
Battery : 1300mAhWireless transmission : BLE5.0/ANT+Dimensions : 92x52x16,5mmCalories
Interface : Type-C USBSpeed Sensor (BLE/ANT+)Weight : 90gAltitude
Cadence Sensor (BLE/ANT+)Data storage : 8GBGradient
Heart Rate Monitor : (BLE/ANT+)Wireless : BLE5.0/ANT+Lap
Powermeter: (ANT+)Waterproof : IPX7Setting via App
SPD+CAD Sensor: √(BLE/ANT+)Button : 6 buttonsCustom data field
Radar: (ANT+)BuzzerRiding mode
E-Bike: (ANT+)Multi-Language Dynamic data
Tracking
Page : 10+
Single page data: 10

Dapatkan Harga SPECIAL IGPSPORT IGS630

Cara Mendapatkan Pilihan Rekomendasi Cyclocomp Terbaik

Teman tekno, Itulah beberapa rekomendasi cyclocomp terbaik untuk para pesepeda. Pilihlah cyclocomp sesuai dengan fungsi dan fitur informasi yang dibutuhkan. Oleh karena itu, teman tekno bisa mendapatkan segala kebutuhan produk sepeda pilihan terbaik dan terlengkap hanya di Technobike.com atau kunjungi e-commerce.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih