CORIMA WS EVO 47

Corima WS EVO 47 merupakan wheelset yang dibuat langsung dari Perancis dengan bahan yang terbuat dari carbon berkualitas. Wheelset ini memiliki keunggulan yaitu durability yang tinggi. Pada seri kali ini Corima membuatnya berbeda dengan generasi sebelumnya karena terdapat Torsion Box yang terbuat dari struktural foam.

Torsion Box ini memiliki fungsi untuk memberikan stiffnes dan kenyamanan ketika digunakan. Hal tersebut akan memberikan redaman saat melewati jalan yang berlubang. Selain itu, wheelset ini aman digunakan karena apabila terjadi keretakan pada satu bagian maka tidak akan merembet ke bagian lainya. Keunggulan dari wheelset ini juga sudah menggunakan kualitas Tubeless Hookless yang dapat membuat wheelset terhindar dari resiko kebocoran.

Selanjutnya wheelset ini memiliki fitur yang berbeda dari generasi sebelumnya yaitu memiliki Secure Valve yang berfungsi apabila terjadi ledakan atau kebocoran pada rim tape tidak langsung membuat rimnya retak atau pecah karena tekanan anginya dikeluarkan dari valve tersebut. Warna Hub dari wheelset ini juga berbeda dari generasi sebelumnnya karena memiliki warna silver.

Corima WS EVO 47 memiliki ukuran inner width 21 mm, sehingga compatible untuk digunakan pada ban ukuran 25 – 32 mm dan dengan total berat 1.540 Gram. Selain itu yang paling menarik dari teknologi dari wheelset ini adalah sudah menggunakan sistem Ratchet Hub dengan 36 teeth sehingga memberikan karakter semakin rapat dan tidak ada gap saat mengganti shifting. Hal tersebut akan memberikan performa yang maksimal bagi cyclist yang menggunakan Wheelset terbaru dari Corima ini.

BACA JUGA: 7 PARTS WAJIB DI CEK SEBELUM RIDING !!

New Corima WS EVO 47mm Review :

New Arrivals

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih