BIKE BOX ALAN BACK IN STOCK !!

Bikebox

Bike Box merupakan kotak khusus yang dirancang untuk mengemas sepeda dengan aman selama berada di perjalanan. Bike Box Alan telah digunakan oleh banyak atlet Olympic dan Tour de France dari berbagai penjuru dunia sebagai solusi yang aman dan praktis untuk memastikan sepeda temantechno selalu dalam kondisi yang sempurna kemanapun destinasi temantechno bepergian.

Bike Box Alan terbuat dari bahan plastik yang kuat dan tahan lama, dengan desain yang dilengkapi bantalan busa untuk melindungi sepeda dari benturan selama ada di perjalanan. Bike Box Alan dengan ukuran box yang besar membuat temantechno lebih mudah mengemas sepeda. Dengan berat hanya 13 Kg menjamin temantechno tidak akan mengalami kendala ketika membawanya. Bike Box Alan digunakan tanpa harus melepas handlebar dan cukup membutuhkan waktu hanya 10 menit saja untuk memasukan sepeda ke dalam Bike Box.

Bike Box Alan dilengkapi dengan roda dan pegangan. Terdapat 4 roda, 2 roda di depan dapat berputar secara bebas, dan 2 roda belakang tetap atau tidak dapat berputar bebas. Pada Bike Box Alan terdapat juga 2 pegangan di depan dan belakang sehingga memudahkan bike box Alan untuk dibawa saat bepergian. Di bagian dalam bike box Alan terdapat strap sebagai pengikat Wheelset dan Frame untuk menjaga agar tetap aman dan terlindungi selama diperjalanan. Spesialnya di dalam bike box Alan tepat dibagian tengah terdapat tiang yang berfungsi untuk menahan bike box Alan agar sepeda di dalam tetap aman ketika terdapat tekanan dari luar.

For more info :

Instagram technobike.indonesiahttps://www.instagram.com/technobike.indonesia/
Youtube Icon Youtubehttps://s.id/1y3x1
WAB BSD Store https://wa.me/6282118888179
WAB SCBD Storehttps://wa.me/6281269999179
WAB Kuningan City Storehttps://wa.me/6282111833667

#technobike #technobikeindonesia #bikeboxAlan #bikebox #kopersepeda #bikeboxAlaneasyfit #bikeboxalanpremium #komunitassepeda #bikeboxbestseller #fotogowes #fotoolahraga #gowesbintaro #technofest #newbike2023 #cicilan #roadbike #bicyclereviews #pressrelease

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih