LOOK PEDAL TRADE UP

Trade up Look Pedal

Tingkatkan performance dan tingkatkan kenyamanan bersepeda kamu bersama technobike dengan menukarkan pedal lama milik kamu dengan pedal LOOK baru. Dapatkan harga spesial setiap penukaran pedal lama dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Penukaran Trade Up hanya berlaku untuk semua pedal sepeda dengan kondisi layak pakai, tidak rusak dan berfungsi dengan baik.
  2. Trade Up berlaku untuk semua brand pedal sepeda.
  3. Harga Trade Up hanya berlaku untuk tipe LOOK pedal yang tertera.
  4. Promo Trade Up berlaku dari tanggal 7 April – 31 Mei 2023 selama persediaan masih ada.
  5. Apabila tidak disertai dengan Trade Up maka harga pedal berlaku normal
  6. Program Trade Up tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

LOOK pedal adalah jenis pedal sepeda yang digunakan oleh tipe sepeda Road Bike, MTB dan juga URBAN. LOOK pedal memiliki desain khas dengan bentuk yang ramping dan ringan, serta memiliki platform yang lebih kecil daripada jenis pedal lainnya. LOOK pedal dikenal dengan sistem cleat (pengait) yang terpasang pada sepatu pesepeda dan mengunci ke pedal untuk memberikan koneksi yang kuat antara kaki dan pedal, sehingga memungkinkan pengendara untuk mengayuh sepeda dengan lebih efisien.

Look pedal memiliki beberapa keunggulan dari jenis pedal lainnya yang membuatnya menjadi sangat kompatibel, yaitu:

  1. Sistem cleat LOOK memungkinkan koneksi yang kuat antara kaki dan pedal, sehingga pengendara dapat mengayuh sepeda dengan lebih efisien dan meningkatkan kinerja saat bersepeda.
  2. Desain ramping dan ringan dari LOOK pedal memberikan stabilitas yang lebih besar, sehingga pengendara dapat mengendalikan sepeda dengan lebih baik saat menghadapi medan yang sulit.
  3. Bentuk ramping LOOK pedal dapat membantu mengurangi hambatan udara dan meningkatkan kecepatan sepeda.
  4. LOOK pedal dilengkapi dengan sistem pengaturan tension, sehingga pengendara dapat menyesuaikan kekuatan yang diperlukan untuk mengeluarkan cleat dari pedal.
  5. Sistem cleat LOOK memberikan koneksi yang kuat antara kaki dan pedal, sehingga mengurangi kemungkinan slip atau terjatuh saat mengayuh sepeda.
  6. LOOK pedal memiliki koneksi yang kuat antara kaki dan pedal, sistem cleat dapat dengan mudah dicopot dari pedal saat diperlukan.

Oleh karena itu, LOOK pedal menjadi pilihan populer bagi pengendara sepeda yang mencari kinerja yang lebih baik dan stabilitas yang lebih besar saat bersepeda.

For more info :

Instagram technobike.indonesiahttps://www.instagram.com/technobike.indonesia/
Youtube Icon Youtubehttps://s.id/1y3x1
WAB BSD Store https://wa.me/6282118888179
WAB SCBD Storehttps://wa.me/6281269999179
WAB Kuningan City Storehttps://wa.me/6282111833667

#Tradeup #Tradeuppedal #Lookpedal #PedalLook #Hargaspesial #Promopedal #Pedaldiskon #Pedalbagus #Pedalsepeda #Pesepeda #Pedalmerah #Pedalgrey #Pedalhitam #technobike #technoreview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih