SEPEDA MULAI DARI HARGA 150 JUTAAN DI TECHNOBIKE

Pada era modern ini, berkendara sepeda bukan lagi sekadar hobi, tetapi juga sebuah gaya hidup bagi para penggemar sepeda, memiliki sepeda yang mewah dan teknologi canggih adalah impian yang sangat diidamkan. Technobike sebagai toko sepeda terlengkap menawarkan sejumlah pilihan sepeda high-end yang akan membuat pengalaman berkendara temantechno tidak akan terlupakan. Dan berikut beberapa brand sepeda harga 150 jutaan di Technobike.

1. Pinarello Dogma DDI2 PM 12SP BOB

Pinarello Dogma biasanya memiliki rangka terbuat dari karbon ringan dan kuat. Rangka karbon sering kali dirancang untuk mengoptimalkan aerodinamika dan transfer daya. Sepeda ini merupakan salah satu model high-end dari merek Pinarello. Dogma F adalah serangkaian road bike yang sangat dihargai karena kombinasi performa luar biasa dan desain yang sangat estetik. Kelompok gigi Dura-Ace Di2 adalah komponen yang dibuat oleh Shimano, dianggap sebagai salah satu komponen terbaik dalam sepeda. Di2 Mengacu pada “Digital Integrated Intelligence” dan menunjukan bahwa gigi ini menggunakan sistem elektronik untuk mengoperasikan perpindahan gigi secara halus dan akurat.

Pinarello Dogma F memiliki kerangka yang dirancang dengan cermat, geometri khusus, dan bahan berkualitas tinggi berkontribusi pada kelincahan, stabilitas, dan responsivitas sepeda saat dikendarai. Fitur aerodinamika sangat membantu mengurangi hambatan udara dan meningkatkan kecepatan.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

Pinarello Dogma F sepeda harga 150 jutaan

Pinarello Dogma F Dura-Ace DI2 BOB

2. Trek Madone SLR 9 Gen 7 Dura-Ace DI2 12SP Deep Smoke 54

Trek Madone SLR 9 Gen 7 adalah salah satu road bike yang banyak digemari. Frame carbon OCLV yang inovatif dipadukan dengan komponen Dura-Ace Di2 yang canggih memberikan performa sangat istimewa. Dengan warna Deep Smoke elegan, sepeda ini cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda. Sepeda ini memiliki fitur – fitur canggih seperti desain aerodinamis yang dioptimalkan dan kompatibilitas dengan sistem pengereman cakram hidrolik. Dibentuk dengan bahan berkualitas tinggi untuk memaksimalkan kekakuan dan responsivitas

Sepeda ini dilengkapi dengan opsi penyesuaian geometri sepeda seperti penyesuaian sudut saddle dan handle bar untuk memastikan kenyamanan dan performa sesuai dengan preferensi anda. Selain itu, dengan adanya fitur Trek isospeed decoupler membantu mengurangi getaran dan goncangan pada permukaan jalan yang kasar sehingga memberikan kenyamanan lebih saat bersepeda dalam jarak panjang.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

Trek Madone SLR 9

Trek Madone SLR 9 Gen 7

3. Cervélo Caledonia Red AXS DB PM Oasis 51

Sepeda Cervélo Caledonia 5 adalah pilihan yang tepat jika temantechno mencari kombinasi antara kemampuan balap dan kenyamanan. Komponen Red AXS dan warna Oasis membuatnya terlihat spektakuler. Frame yang dirancang khusus ini cocok untuk berbagai jenis jalan sehingga nyaman untuk performa jarak jauh. Sepeda ini dilengkapi dengan rangka karbon ringan dan sistem suspensi dibagian belakang sehingga mampu mengurangi getaran di jalan. Sistem suspensi dibagian belakang disebut sebagai “Cervelo Squoval Max” memiliki fungsi untuk mengurangi getaran dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara di jalan yang kasar atau berbatu.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

Cervelo Caledonia sepeda harga 150 jutaan

Cérvelo Caledonia 5 Sram Red AXS

4. Orbea Orca Aero M10iLTD Dura-Ace Di2 12SP Silver Green Carbon 47

Orbea Orca Aero M10i LTD adalah pilihan sempurna yang mengutamakan aerodinamika. Dengan frame karbon yang dirancang untuk kecepatan dan komponen Dura-Ace Di2, temantechno akan merasakan kinerja luar biasa. Model sepeda balap aerodinamis ini dirancang untuk mengurangi hambatan udara saat berada di kecepatan tinggi. Rangka ini sangat aerodinamis sehingga membantu meningkatkan kinerja dan efisiensi saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Bahan rangka yang dibuat memiliki geometri dioptimalkan untuk memberikan posisi berkendara yang aerodinamis dan responsif. Geometri ini biasanya berbentuk agak agresif untuk menghadirkan kinerja yang optimal dalam situasi balap atau kecepatan tinggi. 

Dapatkan Harga SPESIAL !!

Orbea Orca Aero sepeda harga 150 jutaan

Orbea Orca Aero M10iLTD

5. Colnago C68 DB Force AXS Hard Red Black 51

Colnago C 68 adalah simbol prestise dalam dunia sepeda. Dengan frame yang dirancang secara cermat dan komponen Force AXS. Sepeda ini merupakan sepeda balap terkenal dengan rangka berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan performa luar biasa di jalan raya. “DB” dalam “C68 DB” mengindikasikan bahwa sepeda ini memiliki pilihan pemasangan rem cakram (disc brake) sehingga memberikan keunggulan dalam pengereman yang lebih kuat dan kontrol lebih baik. 

“Force AXS” merujuk pada groupset yang digunakan pada sepeda ini. SRAM Force AXS adalah grupset elektronik terkenal dengan performa yang presisi dan handal dalam pergantian gigi. Kombinasi rangka Colnago C68 dengan komponen SRAM Force AXS akan menghasilkan sepeda balap berkualitas dengan pergantian gigi elektronik dan rem cakram sehingga cocok untuk pengendara yang menginginkan pengalaman bersepeda jala raya tingkat atas.

Dapatkan Harga SPESIAL !!

Colnago C68

Colnago C68 DB Force AXS 12SP

6. BMC RM01 One Red AXS Grey Black White 51

BMC Roadmachine RM01 adalah sepeda serba bisa yang cocok untuk berbagai jenis perjalanan. Dengan komponen Red AXS canggih dan warna yang menarik, sepeda ini akan menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa. Sepeda ini menggunakan grup komponen SRAM Red e Tap AXS yang menawarkan kombinasi performa, kenyamanan, dan teknologi tinggi. Rangka carbon ini dirancang untuk mengoptimalkan keseimbangan antara kekakuan dan bobot ringan sehingga diperlukan untuk kinerja tinggi dengan penyerapan getaran yang meningkatkan kenyamanan. Ini membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh dan berbagai kondisi jalanan. 

Komponen SRAM Red e Tap AXS merupakan sistem transmisi elektronik yang canggih memudahkan pengendara untuk mengganti gigi dengan sentuhan tombol, dan konfigurasi AXS memungkinkan penyesuaian yang lebih baik sesuai preferensi individu. Kemampuan roadbike Roadmachine 01 menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik untuk pengereman yang handal dan responsif. Ini memberikan pengendalian yang baik, terutama dalam kondisi cuaca basah atau pada turunan curam. 

Dapatkan Harga SPESIAL !!

BMC Roadmachine 01 One Red AXS

Temantechno, itulah beberapa pilihan sepeda harga 150 jutaan di Technobike yang bisa dijadikan sebagai referensi. Performa masing – masing sepeda sangat menentukan kualitas dan kenyamanan saat dikendarai. Oleh karena itu, jika temanchno butuh informasi sepeda harga 150 jutaan lebih lengkap. Maka anda bisa mendapatkan informasi dengan mengunjungi website di Technobike.com atau kunjungi e-commerce. 

Channel:
Technobike Indonesia

Baca juga: Rekomendasi Sepeda Roadbike Carbon Terbaik.

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih