BMC TEAMMACHINE SLR SEVEN

BMC Teammachine SLR Seven merupakan tipe sepeda Road bike, terbuat dari bahan karbon berkualitas tinggi, yang menawarkan kekakuan yang dibutuhkan untuk mendukung kecepatan tinggi dan akselerasi, namun tetap ringan. Karbon adalah bahan yang terkenal karena keseimbangannya antara kekuatan dan berat.

BMC selalu menghadirkan sepeda dengan desain yang elegan serta menarik, dan tidak terkecuali dengan Teammachine SLR SEVEN. Desainnya sederhana namun menawan, dengan garis-garis yang bersih dan warna yang modern dengan beberapa pilihan warna. Sepeda ini juga dilengkapi dengan Shimano 105 Mix 11 Speed.

BMC Teammachine SLR SEVEN

Salah satu keunggulan sepeda ini adalah kemampuannya untuk menyediakan kenyamanan kepada pengendara tanpa mengorbankan akselerasi. Handlebar, dan saddle yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ketika diperjalanan, sementara frame dan geometri umum sepeda menghasilkan responsivitas yang luar biasa.

BMC Teammachine SLR SEVEN merupakan contoh nyata bagaimana perusahaan seperti BMC Switzerland terus berinovasi dan menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka. Sepeda ini adalah kombinasi sempurna antara teknologi, desain, dan performa, dan menjadi pilihan unggul bagi para penggemar sepeda balap yang mencari performa terbaik.

Baca juga: Mengapa Harga Sepeda Bisa Tembus 100 Juta Rupiah.

Scan the code
Open Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;
This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.
Open chat
1
Hii dengan technobike, ada yang bisa kami bantu. boleh chat wa kami, terima kasih